Korean Used Books at Indonesia Book Fair

From Indonesian Book Fair

Yesterday I went to Indonesia Book Fair in Jakarta and found some Korean books at the used book stand. 50.000 rupiah each. Lucky!

So this is a tip for Korean learners in Indonesia: when you go to a book fair, go to the used book section, and ask the seller for Korean books.

I should have bought more Korean picture books. Maybe I’ll go again next week. 남은 주말 잘 보내요~ ###

Korean Used Books at Indonesia Book Fair”에 대한 15개의 생각

  1. ㅋㅋㅋ 🙂
    네, 인도네시아 사람 이에요
    나도 한국어 배우고 있어요 지금 🙂
    Ini kalimat saya bener nggak ? Saya masih beginner soalnya
    Eonni saya pengen nanya nih. Saya pengen beli buku Korean Grammar In Use Beginning. Katanya bukunya bagus. Kira-kira ongkirnya dari Korea ke Indo berapa ya ?

    Maaf kalo komennya panjang
    Tapi saya senang bisa ketemu orang Indonesia yang belajar bahasa Korea juga 🙂
    Saya masih 19 taun Eonni :p
    잘부탁드립니다 🙂

    좋아하기

  2. Hehehe. 미안합니다
    Saya jangan dipanggil dg embel-embel nim 🙂
    Kayaknya saya pengen beli di darakwon aja lebih murah. Cuma 18.900 won soalnya kena potongan harga 10%. Kalo di twochois 21.000 won.
    Tiap toko beda ongkirnya ya Eonni ?
    Saya gak pengalaman masalah beginian soalnya.

    좋아하기

Leave a reply. 댓글을 남겨주세요.

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중